ASUS Luncurkan ‘ZenFlash’ dan ‘LolliFlash’ untuk Aksesoris Kamera Zenfone

ASUS Luncurkan 'ZenFlash' dan 'LolliFlash' untuk Aksesoris Kamera ZenfoneTaipei - Bersamaan dengan diluncurkannya ASUS Zenfone 2, ASUS dikabarkan juga merilis aksesoris untuk smartphone terbarunya tersebut, yakni berupa xenon flash eksternal yang diberi nama 'ZenFlash' dan 'LolliFlash'.

Seperti dilansir dari NDTV (Rabu, 11/3/2015), untuk saat ini ZenFlash dan LolliFlash baru akan diluncurkan untuk pasar Taiwan dan untuk harga masih belum diketahui, namun tidak menutup kemungkinan jika nantinya aksesoris kamera ini akan tersedia untuk pasar global.

ZenFlash sendiri merupakan aksesoris berupa xenon flash eksternal yang dapat dihubungkan dengan perangkat Zenfone melalui konektivitas port USB OTG. Flash xenon dongle tersebut ditujukan untuk membantu untuk menambah pencahayaan agar hasil jepretan lebih maksimal meski dalam kondisi pencahayaan kurang. ASUS bahkan mengklaim bahwa ZenFlash memiliki kemampuan hingga 400x lebih terang dari flash kamera ponsel biasa.

Selain ZenFlash, ASUS juga merilis LolliFlash yang memiliki bentuk unik seperti lollipop. Flash eksternal ini tampil dengan beberapa varian warna menarik dalam bentuk bulat dan memiliki dua lampu LED. (Rani Soraya - www.harianindo.com)

Category: Teknologi
  • SHARE!
  • Tweet
No Response
Google+ comment widget by skipser