Home > Teknologi > Spesifikasi dan Harga OPPO Joy R1001, Harga Baru dan Bekas Pertengahan Maret 2015

Spesifikasi dan Harga OPPO Joy R1001, Harga Baru dan Bekas Pertengahan Maret 2015

Spesifikasi dan Harga OPPO Joy R1001, Harga Baru dan Bekas Pertengahan Maret 2015Jakarta – Sepanjang tahun 2014 lalu, OPPO termasuk giat meluncurkan sederet smartphone beragam segmen, salah satu smartphone untuk segmen ‘entry level’ yang termasuk laris di pasaran ialah OPPO Joy. Berikut akan Harian Indo tampilkan ulasan terkait update harga untuk periode pertengahan Maret 2015, beserta dengan sekilas spesifikasi tertanam pada OPPO Joy.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo (Sabtu, 14/3/2015), saat ini OPPO Joy dibanderol dengan harga di kisaran Rp. 1.299.000, sementara harga untuk kondisi bekas dapat dijumpai di kisaran Rp. 800.000.

Jika menilik dari segi spesifikasi yang ditawarkan, smartphone ini tergolong cukup mumpuni di kelas ‘entry-level’. Dibekali dengan layar berteknologi WVG 4-inch (480×800 pixels), dengan kedalaman pixel hingga 233ppi.

Untuk fitur kamera, smartphone yang menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean ini masih tergolong pas-pasan, yakni dengan kamera utama 3MP dan kamera depan berkualitas VGA untuk mendukung video call.

Sementara untuk dapur pacu, OPPO Joy disupport prosesor Dual-COre ARM Cortex A7 berkecepatan 1.3GHz, yang dipadukan bersama RAM sebesar 512MB dan ruang penyimpanan via memori internal seluas 4GB plus ekspansi ~32GB dengan slot microSD. Adapun untuk menopang kinerja sehari-hari, OPPO menyediakan dukungan baterai tipe Li-Ion berkapasitas daya 1700mAh. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marak Penyalahgunaan Air Rebusan Pembalut, Peneliti UGM Tertarik Meneliti

Marak Penyalahgunaan Air Rebusan Pembalut, Peneliti UGM Tertarik Meneliti

Yogyakarta – Ahli Farmakologi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta tertarik untuk meneliti kandungan yang ada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135