Jadwal & Prediksi AS Monaco VS Arsenal, Menanti Dewi FortunaMonaco – Arsenal butuh kerja keras dan fokus luar biasa saat menjalani keg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (18/3/2015) dini hari di kandang AS Monaco. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Selasa, 17/3/2015), kekalahan 1-3 dari Monaco di leg pertama membuat anak asuh Arsene Wenger harus berjuang ekstrakeras sambil menanti sang dewi fortuna untuk bisa unggul dengan minimal selisih tiga gol di kandang lawan.

The Gunners sejatinya memiliki modal bagus bertandang ke markas Monaco dengan dua kemenangan penting di Piala Fa dan Liga Primer Inggris. Hanya saja Monaco yang kini dibesut Leonardo Jardim juga tengah dalam perorma terbaiknya. Monaco juga kini dikenal memiliki pertahanan yang kuat dan tidak akan mudah bagi Arsenal mencetak satu gol tanpa mengalami kebobolan.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Atletico Madrid VS Bayer Leverkusen, Kejar Defisit 1 Gol

Namun apapun bisa terjadi di sepakbola. Arsenal juga dikenal sebagai tim yang sulit ditaklukkan walaupun bermain tandang. Tekad Olivier Giroud cs untuk bisa membalikkan keadaan di Monaco bisa saja terjadi. Pertarungan seru akan menjadi hal yang pasti terjadi dalam laga nanti. Dimitar Berbatov akan menjadi tumpuan Monaco untuk bisa meruntuhkan mental Arsenal dengan satu gol saja ke gawang Ospina.

Harian Indo memprediksi laga ini akan melahirkan banyak gol. Namun hasil seri akan mewarnai laga ini sehingga Monaco lah yang akan lolos ke putaran selanjutnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)