Jadwal & Prediksi Liverpool VS Manchester United, Bara di AnfieldLiverpool – Pesona Liga Primer Inggris tak pernah padam. Kasta tertinggi sepakbola di Britania raya ini akan menyajikan partai besar nan panas pada Minggu (22/3/2015) malam nanti. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Sabtu, 21/3/2015), Liverpool akan menjamu seteru abadinya, Manchester United, di Anfield. Jarak poin yang hanya terpaut dua angka antara keduanya membuat persaingan semakin seru. Pemenang dari laga ini akan menempati peringkat empat klasemen sementara.

Kedua tim yang merupakan langganan di Liga Champions tentunya akan mati-matian merebut posisi tersebut. Selain itu, memori kekalahan telak 0-3 saat The Reds berkunjung ke Old Trafford pada Oktober silam pastinya membuat anak asuh Brendan Rodgers akan bermain kesetanan.

Pelatih United, Louis van Gaal, kemungkinan akan mempertahankan susunan pemain the winning team kala mempermalukan Tottengam Hotspurs pekan lalu. Wayne Rooney akan menjadi ujung tombak dengan didukung oleh Marouane Fellaini tepat di belakangnya.

Liverpool yang tercatat garang di kandang sendiri akan memberikan sambutan yang kurang enak sejak menit pertama bergulir. Harian Indo memperdiksi laga ini akan dimenangkan oleh The Reds dengan margin satu gol. Fokus kedua tim yang kini hanya menatap zona Liga Champions di Liga Primer Inggris menjadi jaminan serunya pertandingan malam nanti. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)