Harga dan Spesifikasi OPPO Mirror 3, Terbaru Awal April 2015Jakarta – Setelah merilis N3 dan R5 di awal tahun 2015, akhir Februari lalu OPPO kembali merilis smartphone terbaru untuk pasar Indonesia, yakni OPPO Mirror 3 yang ditujukan untuk menyasar segmen ‘mid-range’. Berikut akan Harian Indo hadirkan ulasan terkait update harga terbaru dan spesifikasi yang tertanam pada OPPO Mirror 3

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo (Jumat, 3/4/2015), untuk periode awal April 2015 ini OPPO Mirror 3 masih dibanderol dengan harga di level Rp. 3.199.000.

Beragam fitur menawan telah ditanamkan OPPO pada Mirror 3 dan yang menjadi keunggulan utama dari smartphone ini ialah kamera depan beresolusi 5MP serta kemampuan untuk mengisi baterai dalam waktu cepat. Mirror 3 juga dipersenjatai dengan fitur Smart Control Technology 2.0+ yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dan mengontrol beragam perangkat elektronik, seperti televisi, AC, ataupun laptop melalui perangkat Mirror 3.

Selain kualitas yang mumpuni pada kamera depan, kemampuan pada kamera belakang juga cukup menawan dengan kualitas resolusi 8MP dan lensa dari Sony IMX 179 Backside Illuminated yang didukung oleh teknologi Pure Image Engine PI 2.0+.

Sementara di sektor layar OPPO menghadirkan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 4.7-inch, Mirror 3 dapat menghadirkan kualitas grafis yang maksimal dengan resolusi layar 720×1280 pixels dan kedalaman pixel ~312ppi.

Beralih ke sektor dapur pacu, smartphone ini disupport oleh chipset Qualcomm Snapdragon 1.2GHz dan 64-bit Quad-Core prosesor. Sayangnya kapasitas RAM yang tersedia tidak terlalu besar dengan 1GB dan memori internal seluas 8GB yang dapat diekspansi hingga 32GB lewat slot micro SD. Adapun OPPO Mirror 3 menjalankan sistem operasi ColorOS 2.0.1 dengan basis Android 4.4.4 KitKat. (Rani Soraya – www.harianindo.com)