Harga dan Spesifikasi Lenovo P70 Terbaru Pertengahan April 2015, Android Octa-Core dengan Daya Baterai Super



18/04/2015

Harga dan Spesifikasi Lenovo P70 Terbaru Pertengahan April 2015, Android Octa-Core dengan Daya Baterai SuperJakarta – Akhir Maret lalu Lenovo telah resmi telah meluncurkan Lenovo P70 di Indonesia, yakni smartphone terbaru seri P yang menyasar segmen kelas menengah keatas. Berikut akan Harian Indo hadirkan ulasan harga periode pertengahan April 2015 dan sekilas spesifikasi yang ditawarkan Lenovo P70.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Sabtu, 18/4/2015), pada pertengahan April 2015 ini Lenovo P70 tetap dilabeli dengan harga resmi Rp. 2.899.000.

Dari segi spesifikasi yang ditawarkan, fitur yang menjadi andalan smartphone ini ialah kemampuan baterai Li-Po berkapasitas daya 3900mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 34 hari dalam keadaan standby dan untuk kondisi talktime dapat bertahan hingga 46 jam. Selain itu berkat kapasitas besar dari baterainya, Lenovo P70 juga dapat difungsikan sebagai powerbank untuk perangkat lain.

Sementara dari sektor layar Lenovo P70 dibekali dengan teknologi IPS 5-inch dengan wide-angle viewing 720p. Selain itu untuk menunjang performanya, tersedia support dari prosesor MediaTek True-8core, kapasitas memori RAM 2GB dan ruang penyimpanan data lewat memori internal seluas 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan slot microSD hingga 32GB. Spesifikasi tersebut pastinya dapat memanjakan pengguna untuk menjalankan beragam games berat maupun bermulti-tasking dengan sangat lancar.

Adapun Lenovo juga membekali ponsel ini dengan fitur kamera yang sangat mumpuni, yakni dengan kehadiran kamera utama 13MP dan kamera depan berkualitas 5MP. Sementara untuk sistem operasinya menjalankan OS Android 4.4.4 KitKat dan dibekali fitur Dual-SIM yang telah mendukung koneksi 4G LTE. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery