Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2s, Terbaru Akhir April 2015



22/04/2015

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2s, Terbaru Akhir April 2015Jakarta – Mengulang sukses dari smartphone seri C, Smartfren kembali menghadirkan smartphone terbaru dengan tetap menyasar segmen ‘entry-level’, yakni Andromax C2s. Meskipun dilabeli dengan harga yang sangat terjangkau, namun Andromax C2s tetap menjadi smartphone dengan fitur melimpah di kelasnya. Berikut akan Harian Indo ulas harga terbaru periode akhir April 2015 beserta spesifikasi yang ditawarkan Smartfren Andromax C2s.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Rabu, 22/4/2015), seperti halnya dengan para generasi terdahulu seri C, Andromax C2s tetap dibanderol dengan harga di bawah Rp. 1 juta, tepatnya Rp. 849.000.

Walaupun dibanderol dengan harga yang murah, pengguna sudah dapat memiliki salah satu smartphone terbaik di kelas ‘entry-level’. Smartfren sendiri menghadirkan upgrade di sektor kamera depan dan belakang, dimana keduanya hadir dengan resolusi 5MP dan didukung dengan adanya fitur LED Flash.

Selain unggul pada fitur kamera, Smartfren juga menghadirkan beberapa spesifikasi lain yang cukup mumpuni. Dari dapur pacu tersedia support prosesor Dual-Core 1.2GHz Cortex A7, yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512MB, GPU Adreno 302, serta kapasitas storage lewat memori internal seluas 4GB plus slot microSD.

Adapun Andromax C2s mengusung layar berdiameter 4-inch dengan resolusi WVGA 480×800 pixels, serta menjalankan OS Android 4.4 KitKat yang ditopang baterai Li-Ion berkapasitas 1500mAh dan dilengkapi fitur Qualcomm Quick Charge.

Untuk menambah kemampuan grafisnya, Smartfren menyediakan fitur Picture in Picture (P.I.P) yang dapat difungsikan saat bermain game atau menonton video HD. Selain itu tersedia sistem audio dari Dolby Digital Plus. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery