Home > Ragam Berita > Jokowi Absen Di Pembukaan Ajang President Cup

Jokowi Absen Di Pembukaan Ajang President Cup

Jokowi Absen Di Pembukaan Ajang President CupJakarta – Sepertinya harapan atas penyelenggara kejuaraan tinju amatir Internasional President Cup XXII/2015 supaya dibuka oleh Presiden Joko Widodo, sudah dipastikan akan gagal.

Berdasarkan keterangan dari ketua panitia, Syaifudin Aswari Rivai, Kamis (9/4/2015), mengungkapkan bahwa pihaknya sudah memperoleh informasi yang berasal dari pihak sekretariat negara bahwa di pembukaan Presiden Cup Jokowi sudah mempunyai agenda mengadakan konferensi di Jakarta.

Namun walaupun demikian, ditegaskan oleh Aswari bahwa kejuaraan yang memperebutkan Piala Presiden tersebut nanti saat penutupan, Jokowi sudah dijadwalkan akan hadir. Walaupun demikian, pihak panitia masih menunggu jadwal audiensi yang berasal dari Mensesneg (menteri sekretaris negara).

Walaupun nantinya Presiden belum dapat hadir dalam ajang Pesiden Cup, namun dipastikan bahwa kejuaraan tinju amatir ini akan dihadiri Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Petugas Keamanan Seret Paksa Penumpang United Airlines Keluar Untuk Beri Kursi ke Stafnya

Petugas Keamanan Seret Paksa Penumpang United Airlines Keluar Untuk Beri Kursi ke Stafnya

Chicago – Demi memberikan tempat bagi staf maskapai penerbangan United Airlines, seorang penumpang yang telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis