Fokus Dengan Konser, KD Tidak Mau Bahas Rumor Aurel



29/04/2015

Fokus Dengan Konser, KD Tidak Mau Bahas Rumor AurelJakarta – Sepertinya Krisdayanti tidak tertarik untuk membicarakan percintaan putri sulungnya Titania Aurel Hermansyah bersama dengan sang pacar Tommy Rumengan. Sebagaimana yang diketahui bahwa memang Oktober 2014 lalu, hubungan Aurel dan Tommy dikabarkan putus.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Selasa (28/4), saat latihan nyanyi di studio kawasan Antasari, Jakarta Selatan, KD hanya tertawa. Karena saat ini diusianya yang menginjak kepala 4, masih diberi kesempatan untuk menggelar konser.

Bahkan mantan istri dari Anang Hermansyah ini lebih fokus jelang lima hari menuju konser Traya. Traya sendiri adalah konser solo ketiga bagi KD setelah pada tahun 2001 dan 2005 sukses menggelar konser yang serupa.

Konser ini memang secara khusus dipersembahkan KD untuk Indonesia, karena masih diberikan kesempatan untuk terus menyanyi. Dalam konser Traya nya kali ini, KD menggandeng Erwin Gutawa dan Jay Subiakto.

Dimana Erwin nantinya akan meramu musik-musik KD melalui orkestra, sedangkan untuk Jay yang mengurus tata panggungnya. Rencananya karya dari tiga maestro music ini akan dilaksanakan di Planery Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/5). (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery