Maia Estianty Ingin Kalangan Artis Lebih Berkualitas



14/05/2015

Maia Estianty Ingin Kalangan Artis Lebih BerkualitasJakarta – Sangat disayangkan sekarang ini dengan adanya kasus PSK dari kalangan artis. Dengan ditangkapnya RA yang menyeret nama AA atas kasus prostitusi online membuat banyak yang memandang miring keberadaan artis. Padahal banyak juga dari kalangan artis yang sangat menyangkan hal itu.

Seperti halnya mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty yang sangat prihatin dengan berita tersebut. Maia tidak setuju dengan cara artis yang ingin cepat kaya dengan jalan pintas. Ia lebih suka dengan artis yang memiliki kepandaian dan kecerdasan dalam menghibur masyarakat.

Kita pasti tahu dengan pendidikan yang dimiliki oleh wanita dengan tiga orang anak ini.

“ Semua butuh proses, tidak ada yang langsung berada di atas. Tapi tentu saja juga harus mendahulukan moral dan kecerdasan. Dengan cara instant yang sangat buruk tersebut pastinya akan tidak baik juga bagi seseorang itu sendiri,” tutur Maia saat dijumpai di Mabes Polri Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Dalam kesempatan tersebut Maia juga menghimbua kepada rekan sesama artis untuk bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Karna artis merupakan publik figur yang pastinya selalu ingin diketahui oleh masyarakat. Jika mereka baik masyarakat pasti akan menilai positif dan akan berdampak bagus pula pada cara berfikir mereka. “Jadilah publik figur yang bisa menginspirasi bagi masyarakat,” tandas Maia. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery