Amanda Manopo: Kian Sukses Bintangi Sinetron Malu Malu Kucing



6/06/2015

Amanda Manopo: Kian Sukses Bintangi Sinetron Malu Malu KucingJakarta – Nama aktris muda Amanda Manopo makin terkenal seiring kesuksesannya membintangi sinetron Malu Malu Kucing, yang saat ini tengah tayang di MNCTV. Dan meski namanya melambung berkat naiknya popularitas sinetron tersebut, ini bukan yang pertama kalinya Amanda berakting di layar kaca. Sebelumnya ia kerap tampil di sejumlah ftv dan beberapa sinetron lainnya.

Sinetron dan ftv seperti yang pernah dibintangi oleh Amanda antara lain Tendangan Si Madun Returns , Biru, Semua Sayang Eneng, dan Siti Bling Bling,. Selain itu aktris cantik ini juga pernah membintangi beberapa film diantaranya Sampai Ujung Dunia (2012), Coboy Junior The Movie (2013), serta Aku, Kau dan KUA (2014).

Naiknya popularitas Amanda Manopo menyebabkan semakin tingginya ketertarikan masyarakat terhadap kehidupan pribadi gadis kelahiran Jakarta, 9 Desember 1999, tersebut. Salah satu yang menarik adalah tentang hubungannya dengan putera kedua musisi kenamaan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Jalaludin Rumi.

Amanda Manopo merupakan mantan kekasih El. Ketika masih menjalani hubungan dengan El, Amanda dikenal sebagai sosok kekasih yang begitu sayang serta perhatian terhadap El. Hal tersebut nampak terlihat ketika El jatuh sakit dan sempat diopname. Sejumlah foto yang beredar di dunia maya memperlihatkan bagaimaan Amanda dengan sabar turut merawat El yang harus terbaring di rumah sakit.

Namun demikian, hubungan Amanda dan El tak berlangsung lama. Amanda mengatakan bahwa dirinya dan El sudah putus sejak setahun yang lalu.

Amanda mengungkapkan bahwa meskipun tidak lagi berpacaran, dirinya dan El masih berteman baik. Bahkan, Amanda mengaku masih merasa malu dan salah tingkah ketika bertemu dengan El. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery