Home > Hiburan > Ranty Maria dan Ammar Zoni ‘7 Manusia Harimau’ Makin Lengket?

Ranty Maria dan Ammar Zoni ‘7 Manusia Harimau’ Makin Lengket?

Ranty Maria dan Ammar Zoni '7 Manusia Harimau' Makin Lengket?Jakarta – Kabar kedekatan Ranty Maria dan Ammar Zoni, pemeran dalam sinetron ‘7 Manusia Harimau’, memang masih penuh dengan tanda tanya. Karena meski telah membantah adanya hubungan spesial, baik Ranty dan Ammar yang berperan sebagai sepasang kekasih dalam sinetron tersebut masih kerap mengumbar foto mesra di akun media sosial.

Saat ditemui tim Harian Indo (Sabtu, 6/6/2015), Ranty mengungkap bahwa kedekatannya dengan pemeran Rajo Langit tersebut hanyalah sebatas teman dekat atau kakak. Begitu pula dengan Ammar yang mengaku hubungannya dengan Ranty sudah seperti adik dan kakak.

Selain itu terkait foto mesra yang diunggah di akun media sosial Instagram dianggap gadis manis berdarah campuran Manado-Korea tersebut hanya untuk menghibur fans, yang memang banyak berharap agar idolanya tersebut benar-benar berpacaran seperti dalam sinetron.
Ia pun kembali menegaskan bahwa dirinya dan Ammar dan tidak sedang berpacaran. Nah, kita doakan saja yang terbaik untuk mereka berdua. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Anjing Kesayangannya Mati, Melanie Subono Laporkan Doni Herdaru

Gara-Gara Anjing Kesayangannya Mati, Melanie Subono Laporkan Doni Herdaru

Jakarta – Melanie Subono yang dikenal penyayang anjing sangat sedih dan shock karena anjing kesayangannya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis