Rumor Transfer Liga Inggris: Loic Remy Jadi Incaran Tiga Klub Premier LeagueLondon – Kurangnya kesempatan bermain yang didapat Loic Remy selama berseragam Chelsea membuat tiga klub Liga Primer Inggris, yakni Crystal Palace, Swansea City, dan Southampton dikabarkan siap bersaing untuk menggaet striker berkebangsaan Prancis tersebut.

Seperti dilansir dari Mirror (Senin, 8/6/2015), striker berusia 28 tahun tersebut tampak kesulitan menembus skuat utama Chelsea yang pada musim lalu lebih sering menurunkan Diego Costa untuk mengisi lini depan.

Terhitung sejak didatangkan dari Queens Park Rangers pada awal musim lalu, Remy hanya mencatatkan 25 kali penampilan bersama The Blues di semua ajang dan mengemas total 8 gol.

Melihat faktor tersebut, Palace dikabarkan siap untuk menebus Reby musim panas ini, namun di sisi lain Southampton yang ingin memperkuat skuat untuk menghadapi Liga Europa musim depan juga siap menghalangi niatan Palace.

Sementara itu Swansea City di bawah asuhan Gary Monk juga menunjukkan niatan untuk memboyong Remy ke Liberty Stadium dan siap membayarkan gaji 80.000 pounds per pekan. Pasalnya klub berjuluk The Swans tersebut belum menemukan sosok pengganti Wilfried Bony yang pada pertengahan musim lalu memutuskan hijrah ke Manchester City. (Rani Soraya – www.harianindo.com)