Arturo Vidal Alami Cedera Ringan Akibat Kecelakaan MobilSantiago – Arturo Vidal, pemain bintang Juventus dan timnas Cile, dikabarkan mengalami insiden kecelakaan mobil di pinggiran kota Santiago, untungnya pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut terhindar dari ancaman cedera serius.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Rabu, 17/6/2015), peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Selasa (16/6) malam waktu setempat atau hanya berselang sehari setelah Vidal tampil gemilang bersama skuat La Roja dengan memberi kontribusi dua gol dan sebuah assist saat bermain imbang 3-3 kontra Meksiko dalam lanjutan Copa America 2015 Grup A.

Adapun kabar kecelakaan ini pertama kali dikonfirmasi oleh akun Twitter @reddeemergencia, jaringan gawat darurat Cile, dan telah dipastikan bahwa Vidal yang mengendarai Ferrari-nya menuju kamp pelatihan timnas Cile saat kejadian hanya menderita cedera ringan.

Vidal sendiri saat ini tengah bertugas membela timnas Cile di ajang Copa America 2015. Kini dirinya masih memimpin daftar topskorer sementara dengan koleksi 3 gol. Setelah berhasil mengalahkan Ekuador 2-0 dan menahan imbang Meksiko 3-3, selanjutnya Cile dijadwalkan bertanding melawan Bolivia dalam laga terakhir Grup A pada Jumat (19/6) malam waktu setempat. (Rani Soraya – www.harianindo.com)