Home > Hiburan > Joanna Alexandra Banyak Menolak Tawaran Karena Hamil

Joanna Alexandra Banyak Menolak Tawaran Karena Hamil

Joanna Alexandra Banyak Menolak Tawaran Karena HamilJakarta – Memiliki dua orang putra tidak membuat penampilan Joanna Alexandra berubah, ibu muda yang satu ini masih terlihat menarik dan cantik. Joanna memiliki dua orang anak yaitu Zuriel Paris Jedidiah dan Zeraiah Moria Phinehas.

Joanna memutuskan menikah diusia yang sangat muda dengan Raditya Oloan Panggabean. Dan kini Joanna juga sedang mengandung anak ketiganya.

Dalam usia kandungan yang memasuki bulan keenam ini ternyata Joanna masih menjalankan aktifitasnya sebagai publik figur. Terbukti Joanna mengakui kalau masih menyelesaikan satu sinetron meski sedang hamil 6 bulan.

“Saya masih syuting dan baru selesai. Tapi ya memang tidak bisa berperan yang gimana-gimana karena saya sedang hamil,” ujar Joanna saat dijumpai di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski sedang hamil ternyata Joanna masih saja banyak tawaran yang menginginkan dirinya untuk main di film mereka, namun sayang tawaran itu banyak yang ditolak oleh Joanna. Karena memang kondisinya tidak memungkinkan.

Hamil anak ketiga ini Joanna merasa lain dari kehamilan sebelumnya, jika dulu ia merasa kuat tapi sekarang ia merasa sangat lemas.

“Sekarang bawaannya pengen tidur, nggak kuat seperti dulu. Dan memang saya sengaja banyak menolak tawaran karena saya habis ini kan sudah hamil tua. Istirahat dulu yang banyak,” lanjut Joanna. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Komentar Dian Sastro dan Wulan Guritno Terkain Perniakahan Raisa-Hamish

Ini Komentar Dian Sastro dan Wulan Guritno Terkain Perniakahan Raisa-Hamish

Jakarta – Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu tamu undangan yang menghadiri resepsi pernikahan Hamish Daud ...