Stefan William Adalah Cinta Pertama Untuk Natasha Wilona



8/07/2015

Stefan William Adalah Cinta Pertama Untuk Natasha WilonaJakarta – Kisah asmara anak muda memang sangat indah untuk diikuti. Bunga-bunga asmara yang mereka rasakan pastinya sangat indah. Apalagi jika itu merupakan cinta pertama, dan itulah yang kini dirasakan oleh Natasha Wilona.

Artis cantik yang berperan di sinetron religi Sakinah Bersamamu ini mengaku kalau dirinya saat ini memang sedang jatuh cinta.
Dan ternyata pacar pertama Natasha adalah Stefan William, yang juga salah satu aktor muda yang sangat tampan.

“Baru kali ini aku pacaran, dan dia adalah pacar pertama aku,” kata Natasha saat dijumpai oleh wartawan www.Harianindo.com, belum lama ini.

Natasha menuturkan kalau Stefan adalah sosok pria yang sangat baik, ia pun merasa nyaman saat bersama Stefan. Yang lebih membuat hatinya luluh, Stefan adalah tipe pria yang tidak suka gombal.

“Yang pasti baik, tidak suka ngomong yang membuai. Lebih-lebih ia juga sangat romantis,” lanjutnya.

Hubungannya dengan Stefan memang baru saja dimulai, para penggemar Stefan juga ada yang tiak terima kalau sang pujaan hati memiliki wanita idaman.

Natasha pun tak luput dari hujatan para fans Stefan. Kendati demikian Natasha menyikapi hal itu dengan santai, ia sama sekali tidak terpengaruh oleh haters yang tidak suka padanya.

“Biarin aja, itu kan para fans dia. Aku sih nggak pernah nanggepin,” sambungnya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery