Danny Ings Ingin Berikan Yang Terbaik Untuk Liverpool



29/07/2015

Liverpool – Pada musim yang akan datang Danny Ings sebagai bomber baru dari Liverpool sesumbar ingin membuktikan performanya. Bahkan Ings mengaku mempunyai kemampuan yang cukup bersaing di lini depan dari Liverpool.

Seperti yang dikutip dari laman Sky Sports, Selasa (28/7), Ings membeberkan bahwa cedera lutut yang dialaminya beberapa waktu yang lalu memang membuatnya fokus untuk dapat memperbaiki pergerakan, kecepatan dan juga aktifitasnya.

Alhasil usaha keras dari Ings telah membuahkan hasil. Hal ini terbukti mantan bomber Burnley ini saat ini memiliki performa yang semakin baik.

Alhasil dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh pelatih Liverpool Brendan Rodgers, Ings memiliki keinginan untuk memberikan hal yang terbaik. Dengan cara membawa Liverpool ke tangga kesuksesan.

Diakui oleh Ings bahwa apa yang diperolehnya sudah cukup efektif. Hal ini dikarenakan pada saat bek ke arah belakang, ini adalah sebuah hal yang efektif. Ditegaskan oleh Ings bahwa ia akan selalu bekerja dalam hal peningkatan permainan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery