Tampang Gahar Honda Accord 2016 Mulai Diperlihatkan



12/08/2015

Tampang Gahar Honda Accord 2016 Mulai DiperlihatkanWashington – Pabrikan mobil Honda di Amerika Serikat baru saja merilis satu set foto yang menunjukkan Accord Facelift 2016. Mobil ini akan hadir dengan dua varian yaitu Accord Sedan Touring dan Accord Coupe Touring.

Kedua varian ini memiliki tampilan baru yang sangat menawan. Sejumlah titik menjadi pusat perhatian dengan perubahan yang ekstrim. Nuansa sport pun menjadi sangat mencolok dengan lipatan serta kontur yang menjadi lebih tajam. Grile yang lebih garang serta lampu LED yang ditempatkan di bagian depan-belakang juga menjadi faktor pendukung.

Tak hanya itu, di bagian interior bukn terdapat perubahan dengan kelas mewah, seperti hadirnya layar 7inci di dashboard. Layar tersebut menggunakan teknologi touchscreen yang juga mendukung penggunaan Apple CarPlay dan Android Auto, seperti yang dikutip dari Paultan (10/8).

Jika Anda penasaran, beginilah tampilan Honda Accord 2016 Sedan Touring dan Honda Accord 2016 Coupe Touring.

Dari segi teknologi, mobil ini bakal disemati banyak fitur yang mengutamakan keselamatan, seperti Adaptive Cruise Control (ACC), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Departure Warning (LDW), Forward Collision Warning (FCW), Lane Keeping Assist System (LKAS) dan Road Departure Mitigation (RDM).

Hanya saja belum ada informasi kapan mobil ini bakal dirilis. Kita tunggu saja. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery