Tangerang – Honda resmi memperkenalkan sosok Honda BR-V di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 hari Kamis (20/08/2015).

Harga Honda BR-V Berada Dikisaran Rp 230 Jutaan

SUV seven-seater terbaru Honda ini akhirnya muncul di depan khalayak ramai setelah rumor kemunculannya merebak di jagat otomotif tanah air tak lama ini. Meski sebelumnya Honda Prospect Motor (HPM) telah mengonfirmasi keberadaanya pada akhir Juni 2015.

Berbagi platform dengan Mobilio dan berada satu kelas di bawah HR-V, Honda BR-V menurut jadwal akan masuk pasar Indonesia mulai tahun depan dengan kisaran harga dari Rp 230 jutaan hingga Rp 265 jutaan.

Baca juga:
Harga Honda Accord 2016 2 Pintu Dibandrol Rp 329 Juta

Menyuguhkan rancang bangun berkarakter dengan lekukan tegas nan macho, tampang luarnya nampak menggoda oleh sajian overchrome front grille dan wraparound LED taillights di area buritan. Paparan gaya nan tangguh tampil maksimal dari over fender, kaki-kaki 16 inch serta ground clearance-nya yang terhitung tinggi di kelasnya.

Honda membenamkan mesin i-VTEC 1.5 liter bertenaga 120 hp dengan torsi puncak 145 Nm yang sama dengan kepunyaan City dan Jazz terbaru sebagai sumber tenaga. Performanya makin didulang oleh keistimewaan Continuously Variable Transmission (CVT). (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)