Tangerang – Jaguar Land Rover di bawah naungan PT Grandauto Dinamika sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) JLR di Indonesia, tampil di dua ajang sekaligus, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Hanya Modal Rp 149 juta Anda Bisa Bawa Pulang Jaguar dan Range Rover

PT Grandauto Dinamika menawarkan promo yang menarik untuk para pengunjung GIIAS dan IIMS 2015. Promo yang disediakan mulai dari program uang muka (DP) yang rendah, sampai tenor dan paket free servis selama lima tahun.

“Kami punya paket DP rendah, cukup dengan uang muka Rp 149 juta bisa bawa pulang Jaguar XF dan Evoque. Semua kami tawarkan di GIIAS dan IIMS 2015. Penjelasan paketnya bisa dilihat di booth kami,” jelas Trifena S. Rahajoe, Marketing Communication Manager, Grandauto Dinamika, kepada wartawan (Sabtu, 22/8/2015).

Jaguar XF 2.0 ditawarkan dengan harga Rp 1,399 miliar, sedangkan XF 2.0 full aerodinamis dijualkan 1,429 miliar. Sedangkan Range Rover Evoque dilepas dengan harga Rp 1,599 miliar. Semua harga berstatus off-the road.

Selain itu Grandauto Dinamika sudah memperkenalkan Discovery Sport sebagai model baru di GIIAS 2015. SUV 5+2 itu hadir dengan dua tipe mesin yakni diesel 2,2 liter dan mesin bensin 2,0 liter. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)