Home > Hiburan > Profil Lengkap Sabrina Sameh, Bintang Sinetron Pangeran

Profil Lengkap Sabrina Sameh, Bintang Sinetron Pangeran

Jakarta – Penikmat sinetron Indonesia tengah dihebohkan dengan tayangan sebuah sinetron yang sangat menarik, yang berjudul ‘Pangeran’. Sinetron yang dibintangi oleh artis-artis berparas tampan dan cantik ini hadir setiap hari untuk menghibur para pemirsanya.
Profil Lengkap Sabrina Sameh, Bintang Sinetron Pangeran
Selain ceritanya yang menarik, sinetron ini juga dibintangi oleh beberapa artis pendatang baru yang masih fresh. Salah satunya adalah Sabrina Sameh.

Mungkin bagi anda yang hobi dengan dunia otomotif pasti mengenal nama Sabrina Sameh. Mengapa demikian? Ya karena gadis cantik yang kini tengah membintangi sinetron Pangeran tersebut berprofesi sebagai drag rice Indonesia.
Profil Lengkap Sabrina Sameh, Bintang Sinetron Pangeran
Dibalik wajah canitiknya ternyata Sabrina Sameh juga memiliki hobi yang terbilang adrenalin sekali. Ia sangat lihai sekali ketika berada di arena balap motor, dengan mengenakan jaket dan helm pengaman membuatnya semakin tampak lebih memukau. Namun Sabrina juga bisa memposisikan dirinya, dimana ia harus menjadi soerang joki dan dimana ia harus beradu akting dengan lawan mainnya. Penasaran dengan biodata lebih jauh dari Sabrina Sameh? Yuk langsung baca ulasan dibawah ini.
Profil Lengkap Sabrina Sameh, Bintang Sinetron Pangeran
Gadis cantik yang bernama lengkap Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh ini lahir di Jakarta, 26 Agustus 1994. Ia tergabung dalam sebuah team yang bernama Shit The Grid. Pembalap wanita yang memiliki nyali dan mental tinggi ini menggeluti dunia balap motor ketika usianya 13 tahun sampai usia 15 tahun.

Baca juga
Profil dan Foto Antony Hillenaar, Bintang Sinetron Pangeran SCTV

Inilah Desain Rumah Unik Bernuansa Bali Milik Tiara Westlake

Kesibukannya di sekolah membuat joki cantik ini harus vakum beberapa saat daru dunia yang membesarkan namanya tersebut. Setelah akhirnya ia kembali untuk menekuni hobinya tersebut dan meraih berabgai prestasi seperti juara 1 Miss IMS dan Juara 1 Miss Polytron.

Banyak sekali kan prestasi yang diraih gadis cantik ini? Selain memiliki segudang prestasi di dunia balap motor gadis manis ini juga mencoba keberuntungan dengan ikut beradu akting di dunia sinetron. Dan tak bisa dipungkiri bahwa bakatnya dalam berakting di layar kaca pun sangat menarik semua mata yang menyaksikan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Jakarta – Saat menghadiri acara penggalangan dana “Peduli Sahabat Jupe” di studio ANTV Epicentrum, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis