Jakarta – Kehadiran para pemain bintang serial drama “Elif” untuk meramaikan acara puncak HUT SCTV ke-25, ternyata tak hanya disambut meriah oleh masyarakat biasa, selebritis Tanah Air pun tak ingin kalah heboh saat melihat aktor dan aktris asal Turki tersebut.

Jessica Mila Tak Ketinggalan Ikut Selfie Bareng Pemain Elif

Mulai dari sosok tampan Gulcin Tuncok (Zeynep) dan Emre Kivilcim (Selim), cantiknya Selin Sezgin (Melek), hingga si imut Isabella Damla Guvenilir (Elif) disambut meriah.

Tak sedikit artis lokal yang memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama. Setelah sebelumnya Prilly Latuconsina pamer lewat akun Instagram setelah foto bareng Emre Kivilcim. Kini giliran si cantik Jessica Mila, yang malam hari itu ditugasi untuk menjadi host. Di belakang panggung, Jessica mengaku sempat mencuri waktu untuk berpose bareng pemain “Elif”.

“Wah, bisa foto bareng. Mereka tuh oke banget ya,” ucap bintang sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” (GGS) itu.

Karena kesibukan, Jessica tak bisa setiap hari menonton serial “Elif” di SCTV. Tapi, bisa berinteraksi dengan Emre Kivilcim dan kawan-kawan merupakan pengalaman tak terlupakan buatnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)