Home > Hiburan > Dua Member HKT48 Siap Rilis Photobook Ber-Bikini

Dua Member HKT48 Siap Rilis Photobook Ber-Bikini

Tokyo – Dua member idol group Jepang, HKT48, masing-masing akan merilis sebuah album foto perdana mereka. Mereka adalah Natsumi Matsuoka dan Madoka Moriyasu.

Dua Member HKT48 Siap Rilis Photobook Ber-Bikini

Seperti dilansir dari Tokyo Hive (Selasa, 25/8/2015), photobook ini nantinya akan berisi foto-foto mereka yang sebagian besar menggunakan bikini yang seksi.

Foto-foto dari Matsuoka diambuil dalam sebuah pemotretan di sebuah pulau di Setouchi sementara foto-foto Moriyasu diambil di daerah Tokyo serta Okinawa.

Bicara mengenai photobook perdananya, Matsuoka berujar, “Saya sangat sangat senang!” dan Moriyasu turut berkata, “Saya tak pernah membayangkan bisa memiliki sebuah album foto solo.”

Memiliki judul ‘Tsuishin’, photobook Matsuoka termasuk hasil jepretan saat sang idola sedang mengenakan baju renang, seragam sekolah, dan yukata.

Di lain pihak, album foto Moriyasu masih belum berjudul. Selain momen kunjungan pertamanya ke Okinawa, fotonya juga akan mencakup gambar saat ia pertama kali memasak serta adegan sang idola keluar dari tempat tidurnya.

Matsuoka sendiri membeberkan daya tarik album fotonya dengan mengatakan, “Tak terlalu energik, tak terlalu ceria. Tapi di dalam gambarnya ada kehangatan. Saya sedikit malu, tapi silakan melihat ‘sesuatu yang lebih besar dari kehidupan’ saya!”

Moriyasu juga turut mengungkapkan kegembiraannya bisa merilis album foto pertamanya, “Saya sering mengatakan bahwa saya ‘keren’, tapi saya pikir kalian bisa melihat sisi ‘panas’ dari saya yang biasanya tak bisa kalian lihat!”

Album foto Matsuoka rencananya akan dirilis pada 24 September 2015 mendatang, sementara milik Moriyasu siap untuk dipasarkan pada 30 September 2015. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis