Jakarta – Ditemukannya sosok Tuhan di Banyuwangi ternyata disambut beragam reaksi oleh masyarakat Indonesia. Ada yang ribut tidak karuan, membuatnya sebagai bahan guyonan, Komnas HAM ikut komentar dan bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) ikut menyarankan agar Tuhan ganti nama.

Meme Lucu Tentang Tuhan Ini Pasti Membuat Anda Sulit Menahan Tawa

Salah satu lelucon yang akan membuat Anda sulit menahan tawa adalah munculnya beragam meme gambar lucu, seperti berikut ini yang menyambung-nyambungkan dengan sinetron ‘Para Pencari Tuhan’.

“Para Pencari Tuhan” (PPT) merupakan sinetron yang jadi “tradisi” Ramadhan dengan diputar selama bulan puasa. Namun menurut netter, sinetron yang dibintangi Bajaj dan Deddy Mizwar itu bakal tamat tahun depan.

Akun Twitter @MemeComicIndo, ada meme “Para Pencari Tuhan” menunjukkan alasannya terancam tamat tahun depan. Pasalnya, mereka sudah menemukan “Tuhan” yang selam ini dicari-cari hingga bertahun-tahun.

“Mungkin bulan puasa nanti, sinetron para pencari tuhan udah sampe sisen terakhir. Kan tuhannya udah ketemu, di banyuwangi” canda @dingertiin. “Sepertinya sinetron “para pencari tuhan” akan berakhir pd ramadhan tahun depan,endingnya bang jack dkk akan bertemu tuhan di banyuwangi,” imbuh @marsmelllow. “Mungkin dengan adanya orang yang KTPnya bernama Tuhan, sinetron ramadhan itu bisa tamat,” kata @Arie_Kriting. (Rani Soraya – www.harianindo.com)