Jakarta – Saat ini, ‘Elif’ telah menjadi serial drama Turki yang paling menyita perhatian pemirsa televisi Indonesia. Buktinya, rating drama impor ini masih tetap tinggi meski telah ditayangkan ulang.

Melihat kondisi ini, tak heran bila penonton Tanah Air penasaran dengan season 2. Nah, kini produser “Elif” sendiri yang ikut berkunjung ke Indonesia memberikan bocorannya.
Elif Season 2 Bakal Dibanjiri Cerita yang Mengharukan
Season pertama memang ditutup dengan penembakan yang dilakukan Arzu di pernikahan Selim (Emre Kivilcim) dan Zeynep (Gulcin Tuncok). Muncul pertanyaan siapakah yang tertembak, apakah Selim, Zaynep atau malah Elif?

Produser “Elif”, Emine Inci Gulen, memilih merahasiakan jawaban adegan tersebut namun mau membocorkan sedikit soal season 2. Ia memastikan akan ada banyak adegan tak terduga yang tak bakal bisa ditebak penonton.

“Ada perkembangan cerita di season 2 tentunya,” ucap Gulen di Denpasar, Bali, Kamis (27/8), dilansir dari Liputan6. “Jangan sampai ketinggalan ceritanya karena nanti banyak kejutan.”


Lainnya dari Harian Indo
Tak Hanya Jakarta, Di Bali Bintan g Elif Juga Menjadi Pusat Perhatian
Baru Tiba di Bali, Pemeran Elif Sudah Takjub dengan Keindahan Alam Pulau Dewata

Emine juga mengungkapkan nantinya ‘Elif’ season 2 bakal menghadirkan karakter baru. Hal tersebut bertujuan untuk menghadirkan suasana baru kepada pemirsa. Tak hanya itu, Emine memastikan bahwa jalan cerita di season 2 tersebut bakal lebih menguras air mata.

“Penonton harus siap menangis dan terkejut melihat kelanjutan serial Elif,” tambahnya. “Ada karakter baru yang ditambahkan di season 2. Tentu penambahan karakter akan menambah seru ceritanya.” (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)