Tips Membuat Wajah Menjadi Putih Mulus Seperti Artis Korea



1/09/2015

Jakarta – Ingin punya wajah putih mulus seperti artis Korea? Jangan khawatir, karena ternyata ada beberapa tips yang dapat dilakukan untuk mendapatkan wajah halus ala wanita Korea, meskipun pastinya tidak akan seputih wanita Korea karena kita memang berbeda ras.
Yuk simak ulasann berikut sebagaimana dilansir Marieclaire, Senin, (31/8/2015).

Tips Membuat Wajah Menjadi Putih Mulus Seperti Artis Korea

Double cleansing

Membersihkan wajah menjadi kewajiban wanita Korea dalam merawat kulitnya. Umumnya perawatan yang dilakukan dengan dengan membersihkan wajah menggunakan cleanser yang mengandung minyak dan mencuci wajah. Namun yang perlu diperhatikan, saat membersihkan wajah harus dilakukan dengan gerakan memutar.

Massage wajah

Pasti Anda sering melihat wajah wanita Korea sangat lembap dan merona. Ini karena mereka rutin memijat wajah. Dengan memijat wajah, aliran darah menjadi lancar sehingga wajah tampak sehat dan cerah.

Essence

Essence merupakan salah satu bagian penting dalam perawatan pria. Sebaiknya Anda menggunakan essence yang mengandung asam hyaluronic dan gliserin agar kulit Anda menjadi elastis, kencang dan cerah.

Cover wajah

Menutup kekurangan pada wajah seperti jerawat dan noda hitam menjadi kewajiban wanita Korea dalam merias diri. Biasanya wanita Korea menggunakan produk yang dapat menutupi kekurangan pada wajahnya sebelum memakai foundation.

Masker

Wajah yang lembab dan basah merupakan ciri khas wanita Korea. Ini didapatkan karena rutin memakai masker wajah.

Lipstik gradasi

Untuk membuat wajah yang pucat tampak berwarna wanita Korea selalu memakai lipstik gradasi warna pink atau merah. Ini membuat wajah menjadi lebih cerah.

(Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery