Home > Hiburan > Nasib Girlband 7 Icons, Hanya 1 Album, Bubar, Dan Personelnya Saling Bermusuhan

Nasib Girlband 7 Icons, Hanya 1 Album, Bubar, Dan Personelnya Saling Bermusuhan

Jakarta – Tahun 2010 silam, 7 Icons menjadi pelopor menjamurnya girlband di Tanah Air. Namun kini grup beranggotakan 7 orang itu dikabarkan tak lagi utuh, bahkan terjadi konflik antar member-nya.

Nasib Girlband 7 Icons, Hanya 1 Album, Bubar, Dan Personelnya Saling Bermusuhan

Mezty Mez, salah satu nama yang ikut membesarkan nama 7 Icons, membeberkan beberapa hal kepada awak media tentang kelangsungan karir dari girlband ini. Dia menjelaskan asal muasal bubarnya grupnya tersebut.

“Iya memang sudah bubar. Dari bertujuh dua orang nikah, satu lagi fokus sama karir DJ-nya dan keluar,” ujar Mezty saat dijumpai Selasa (1/8) lalu.

Menurut Mezty, awalnya 4 personel yang tersisa tak mau berlarut-larut dalam masalah tersebut. Usai turun rembuk, mereka memutuskan akan membentuk ulang grup dengan nama baru bernama The Icons.

“Sisanya berempat sama saya. Tadinya mau bentuk The Icons, tapi karena aku digantung, akhirnya aku milih cabut,” curhat Mezty Mez.

Keputusan yang ia buat ternyata berdampak pada hubungannya dengan salah satu personel yang tak lain adalah leader 7 Icons, PJ. Usai hengkangnya Mezty, ia mengaku bahwa perlakuan PJ kepadanya berubah. Bahkan saat terakhir kali berpapasan, PJ malah buang muka.

Mezty sendiri sekarang memilih untuk bersolo karir dan menulis buku. Buku pertamanya yang bertajuk ‘Hai Luka’ juga telah dirilis di pasaran. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Anjing Kesayangannya Mati, Melanie Subono Laporkan Doni Herdaru

Gara-Gara Anjing Kesayangannya Mati, Melanie Subono Laporkan Doni Herdaru

Jakarta – Melanie Subono yang dikenal penyayang anjing sangat sedih dan shock karena anjing kesayangannya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis