Home > Hiburan > Benar Gak Sih Artis Inisial AS Itu Anggita Sari ?

Benar Gak Sih Artis Inisial AS Itu Anggita Sari ?

Surabaya – Model majalah pria dewasa Anggita Sari mengakui dirinya memang benar berada di Surabaya. Namun, Anggita membantah ditangkap karena kasus prostitusi di sebuah hotel.

Benar Gak Sih Artis Inisial AS Itu Anggita Sari ?

“Saya memang lagi tinggal lama di Surabaya, saya menetap di apartemen Trillium di Jalan Pemuda,” ujar Anggita Sari, Kamis (3/9/2015).

Anggita kaget mengapa namanya dilibatkan dengan kasus prostitusi artis. Model bertubuh seksi ini tidak terima jika namanya dikaitkan dalam kasus ini.

“Habisnya bete. Jadinya saya ditelefonin kan. Terus awalnya artis Surabaya inisialnya AM, eh tiba-tiba saya, kaget kan saya,” ujarnya.

Seperti diketahui, polisi menangkap seorang model berinisial AS di sebuah hotel di Surabaya karena dugaan prostitusi. Awalnya, polisi menyebut AM, namun diralat menjadi AS. Menurut polisi, AS dulu pernah terseret kasus narkoba dan ditangkap usai melayani tamu untuk bercinta. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Ganja di Bandara Soekarno-Hatta, Rapper Iwa K Ditangkap

Bawa Ganja di Bandara Soekarno-Hatta, Rapper Iwa K Ditangkap

Jakarta – Penyanyi rap Iwa K dikabarkan ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta karena kedapatan membawa narkoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis