Tips Memahami Perempuan, Ternyata Ini Arti Terselubung dari ‘Terserah’ dan ‘Oke’



5/09/2015

Jakarta – Perempuan memang makhluk Tuhan yang susah dimengerti, apa yang dia ucap belum tentu apa yang ada di hatinya. Anda pasti sering mendengan kekasih Anda mengatakan ‘terserah’, ‘apa aja’ atau ‘oke’. Mungkin kata-kata tersebut terdengar biasa saja, tapi percayalah itu menandakan sesuatu. Berikut Harian Indo kumpulkan arti di balik beberapa kata yang sering diucapkan wanita.

Tips Memahami Perempuan, Ternyata Ini Arti Terselubung dari 'Terserah' dan 'Oke'

Tidak ada
Jika kekasih atau istri Anda mengatakan tidak ketika ditanya apakah ada sesuatu yang salah, maka hati-hatilah. Perhatikan nada suaranya. Jika dia terdengar kesal,jangan percaya kata tidaknya. Segalanya tidak baik-baik saja. Sebaliknya, ada sesuatu yang mengganjal dan Anda dalam kesulitan.

Kita harus bicara
Saat mendengar kata ini, waktunya Anda kembali untuk mencari tahu dimana kesalahan Anda. Sederhananya, berarti Anda berada dalam kesulitan.

Terserah
Kata ini sangat sering muncul dalam kosakata wanita. Pria sering anggap remeh kesalahan, tapi kata terserah adalah tanda kekesalan seorang wanita.

Oh iya dan benarkah
Ketika kekasih atau istri mengeluarkan kata oh iya atau wow, jangan berpikir ini adalah pujian. Dia hanya kagum bahwa seseorang bisa begitu bodoh.

Oke atau baiklah
Kata ini digunakan oleh wanita untuk mengakhiri argumen. Dia pikir dia benar dan merasa Anda perlu tutup mulut. Dia tidak berminat untuk membahas topik ini lebih jauh.

Nggak apa-apa
Hanya karena dia mengatakan enggak apa-apa,mungkin terdengar menghibur. Jangan salah, dia mungkin sedang berpikir panjang dan keras tentang bagaimana dan kapan Anda akan membayar kesalahan Anda.

Semoga bermanfaat dan Anda dapat lebih mengerti pasangan Anda ya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery