Jakarta – Nge-DJ di kelab malam berbintang atau show di atas panggung megah sudah biasa dilakukan DJ Tiara Eve.

DJ Cantik Ini Pernah Manggung Dari Atas Truk

Pada Jumat (28/8) malam di panggung out door di daerah Tangerang, DJ yang kerap tampil di Malaysia, Singapura hingga negeri Paman Sam Amerika Serikat tersebut mencoba pengalaman baru.

DJ Tiara Eve mencoba nge-DJ di atas truk dengan ditemani sejumlah dancer.

Truk yang satu ini memang bukan truk konvensional yang biasa kita temui di jalanan. Dibuka lewat remote control, truk tersebut seketika berubah menjadi panggung berukuran besar lengkap dengan tata lampu dan pengeras suara di dalamnya.

Truk yang diberi nama Budaicia ini memang didesain sangat apik untuk portable stage, dengan sentuhan teknologi tinggi.

“Nggak nyangka, truk (Budaicia) ternyata bikinnya lebih bagus. Sound nggak nyangka, nggak ada yang pecah,” kata Tiara Eve terkagum-kagum akan kemampuan truk yang bisa bertransformasi jadi panggung.

“Teknologinya amazing banget. Itu kan truk biasa, pas dibuka sudah ada lighting, panggung, jadi ini memudahkan EO baru, bisa bikin rave party sekarang,” tambahnya.

Meski cukup banyak orang dalam waktu bersamaan berada di atas panggung portable, Tiara Eve tidak ada ketakutan sama sekali akan terjatuh atau ketiban lighting di atasnya.

“Kalau aku lihat kayaknya mereka bikin nggak sembarangan, ada perhitungan. Aku malah lebih takut kejatuhan panggung biasa. Pernah kejatuhan lampu soalnya,” ungkapya.

“Stage truk lebih dari cukup, di luar ekspekstasi sih. Kalau menurut aku nggak ada masalah,” pungkas Tiara Eve. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)