Jogjakarta – Usai Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril dipasangkan sebagai suami istri dalam film Surga yang Tak Dirindukan, kini mereka melakoni peran terbaru masing-masing. Fedi sibuk dengan perannya sebagai single parent dalam Ayah Menyayangimu Tanpa Akhir, sedangkan Bella berakting dalam Talak Tiga. Film Talak Tiga ini merupakan proyek terbarunya bersama MD Pictures.

Talak Tiga Membuat Laudya Cynthia Bella Sibuk Lagi

Belum lama ini, Bella beserta seluruh kru produksi Talak Tiga bertandang ke kota Yogyakarta untuk melakukan tes kamera sebelum syuting dihelat. Bella pun menyapa para fansnya lewat foto Twitter. Dalam foto yang diunggah pada 3 September itu, aktris Surga yang Tak Dirindukan ini terlihat duduk santai. “Hellooo jogja.. Testcam untuk “talak tiga” #comingupmovie @MD_Pictures @Hanungbramantyo,” tulis bella pada keterangannya.

Mengutip Tribun Yogyakarta, Hanung Bramantyo yang akan memproduseri film ini, tengah menelusuri sepanjang Jalan Panggung Krapyak menuju Alun-Alun Selatan bersama para krunya. Berdasarkan laporan Tribun, tes kamera untuk film Talak Tiga ini dilakukan di beberapa tempat, yakni kawasan Alun-alun Selatan, Plengkung Gading, dan Kadipaten Lor.

Saat ditanya soal alasan memilih kota Yogyakarta sebagai lokasi syutingnya, sutradara film Tanda Tanya ini rupanya hendak mengeksplorasi keragaman budaya yang ada di Jogja. “Kami melakukan pendekatan vintage. Jadi maksudnya kami memilih beberapa arsitektur lama yang masih ada di Jogja untuk memberikan warna dalam film ini,” ungkap Hanung.

Talak Tiga Membuat Laudya Cynthia Bella Sibuk Lagi

Adapun film Talak Tiga mulai diproduksi awal Oktober dengan pemeran utamanya, Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella. Untuk sinopsis dan detail lebih lanjut film ini akan diberi tahu kemudian. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)