Go-Jek Semakin Puaskan Pelanggannya Dengan Layanan Terapis Pijat Panggilan



5/10/2015

Jakarta – Layanan ojek online, Go-Jek, meluncurkan empat fitur baru, yakni jasa salon, pijat panggilan, kebersihan, hingga pindahan.

Go-Jek Semakin Puaskan Pelanggannya Dengan Layanan Terapis Pijat Panggilan

“Semua sudah bisa diakses melalui apkikasi Go-Jek,” demikian dikutip dari akun Twitter @gojekindonesia, Senin (5/10/2015).

Fitur salon panggilan Go-Jek dinamakan Go-Glam. Jasa kecantikan ini ditawarkan dari perawatan rambut hingga kuku.

Pelanggan cukup memesan pelayanan yang diinginkan lewat aplikasi, setelah itu pengemudi Go-Jek akan mengantar petugas dan perawatan salon langsung ke rumah. Harga yang ditawarkan Rp 90-250 ribu sesuai jenis layanan yang diinginkan.

Begitu juga untuk layanan pijat panggilan atau Go-Massage, terapis akan diantar ke rumah pelanggan oleh pengemudi Go-Jek. Khusus untuk layanan ini, pelanggan akan dipijit oleh terapis sesuai jenis kelamin: pria oleh pria dan wanita oleh wanita.

Tarif rata-rata yang dikenakan untuk layanan ini adalah Rp 100 ribu per jam.

“Terapisnya bukan driver Go-jek, dan baru tersedia di Jakarta,” cuit @gojekindonesia.

Selain itu, Go-Jek menawarkan jasa penyewaan mobil boks (Go-Box) untuk berbagai keperluan, seperti pindahan rumah dan kantor. Dan terakhir, ada Go-Clean yang merupakan layanan jasa kebersihan rumah atau tempat usaha.

Sebelumnya, perusahaan rintisan Nadiem Makarim ini sudah cukup dikenal dengan layanan jasa ojek, kurir, dan belanja melalui aplikasi. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery