Agar Lebih Akrab, Chelsea Islan dan Julie Estelle Masak Bareng



31/10/2015

Jakarta – Artis Chelsea Islan dan Julie Estelle dikabarkan tengah berusaha mengakrabkan diri satu dan lainnya. Hal tersebut diperlukan untuk mendalami peran mereka dalam film “Headshot”, yang akan mulai syuting pada 2 November 2015 mendatang.
Agar Lebih Akrab, Chelsea Islan dan Julie Estelle Masak Bareng
Film ini akan digarap oleh rumah produksi Screenplay Infinites Film (SIF), dengan pengambilan gambar yang mayoritas dilakukan di wilayah Batam, Kepulauan Riau. Mau tidak mau, Chelsea dan Julie harus menetap bersama di lokasi tersebut.

Dikabarkan bahwa keduanya diberi kesempatan untuk menetap bersama dalam satu ruangan. Hal ini bermanfaat untuk memperkuat hubungan diantara mereka, yang nantinya diharapkan berimbas pada chemistry peran mereka.

“Kami stay si satu villa, kalau lapar terkadang kami masak bareng,” ujar Julie selepas acara syukuran film Headshot di Infinites Studio, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (30/10/2015) kemarin.


Baca juga

Promosikan Produk Kecantikannya, Miranda Kerr Unggah Foto Mandi Tanpa Busana

Foto Stefan William Gandeng Tangan Natasha Wilona di Lokasi Syuting Bikin Fans jadi Baper

Pernyataan Julie tersebut dikonfirmasi oleh Chelsea dengan senyumnya yang khas.

“Ini pertama kali kami kolaborasi,” jelasnya.

Meski baru kali ini berkenalan dan bekerja bersama, tampaknya Chelsea dan Julie sudah mulai memahami karakter satu dan lainnya.

“Kami di sini, kekeluargaan dan sudah nyaman satu sama lain,” tandas Julie. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery