Istri Justru Protes Jika Surya Saputra Tak Mesra Dengan Perempuan Lain



4/11/2015

Jakarta – Pemain peran Surya Saputra beradu akting dengan aktris Laudya Cynthia Bella di film anyar berjudul ‘Kakak’. Dalam film tersebut keduanya terlibat adegan ciuman.

Istri Justru Protes Jika Surya Saputra Tak Mesra Dengan Perempuan Lain

Terkait adegan ciuman dengan Bella, Surya mengaku santai karena sudah meminta izin kepada sang istri Cynthia Lamusu. Cynthia justru bakal protes jika adegan tersebut tidak natural atau kurang mesra.

“Istri saya selalu mendukung. Kalau kurang mesra dia malah protes. Saya ngomong di adegan ini, ceritanya ada itu (ciuman). Selama dalam lingkup kerjaan fine lah,” kata Surya di Jakarta, Selasa (3/11).

Aktor kelahiran Jakarta, 5 Juli 1975 ini mengatakan, adegan ciuman dengan dengan Bella berjalan begitu saja secara profesional. Bahkan keduanya sudah menemukan chemistry sejak proses reading.

“Adegan itu tanda karena hubungan mereka membaik setelah sempat renggang kan. Saat saya melakukan itu yang ada di otak saya dan Bella sama, bersyukur ada cinta. Pas reading sama Bella jadi sudah ngalir aja,” papar Surya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery