Home > Travel & Kuliner > Mengintip Keindahan Kofiau Di Raja Ampat Yang Bak Surga

Mengintip Keindahan Kofiau Di Raja Ampat Yang Bak Surga

Sorong – Nama Raja Ampat sebagai salah satu destinasi wisata di Tanah Air sudah diketahui hampir oleh setiap orang. Namun nama Pulau Kofiau sepertinya masih asing di telinga.

Mengintip Keindahan Kofiau Di Raja Ampat Yang Bak Surga

Padahal pulau dtersebut adalah sebuah surga terpencil yang terdapat di Raja Ampat.

Windy Ariestanty, seorang traveller Indonesia sekaligus penulis buku “Life Traveler” mengungkapkan jika Pulau Kofiau meski berukuran sangat kecil, namun berpotensi besar menjadi surga pariwisata.

“Memang banyak wisatawan yang jarang sampai menginjakkan kaki ke pulau ini, karena mereka hanya berhenti di laut sekitar Kofiau untuk menyelam. Hal ini karena memang Kofiau memiliki keragaman biodiversitas terkaya di kawasan Raja Ampat,” celotehnya kepada awak media baru-baru ini.

Selain keindahan alamnya, Windy juga jatuh hati kepada keramah-tamahan penduduk lokal Pulau Kofiau.

“Jadi, kalau anda adalah seorang yang menyukai relasi manusia dan ingin berinteraksi dengan tulus, tak ada salahnya singgah dan mengizinkan diri menyusuri pulau ini,” tutur Windy menutup cerita. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Tips Memilih Semangka Yang Matang dan Manis

Begini Tips Memilih Semangka Yang Matang dan Manis

Jakarta – Di Bulan Puasa ini, salah satu buah yang banyak dicari orang adalah semangka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135