Jakarta – Nikita Mirzani sempat menghebohkan masyarakat Indonesia karena sempat diamankan oleh petugas dari Bareskrim Polri akibat terkait dengan kasus perdagangan manusia, atau yang sebelumnya disebut sebagai kasus prostitusi online kelas atas.
Heboh, Nikita Mirzani Tuding MUI Dukung Hubungan Sesama Jenis
Setelah mendapatkan status sebagai saksi sekaligus korban, lalu diperbolehkan untuk pulang, Nikita kembali membuat sensasi dengan postingan terbarunya di Instagram. Ia mengupload sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan bersama teman-temannya.

Namun demikian, bukan foto itu yang menuai kontroversi, namun caption yang dituliskan Nikita. Dalam tulisannya, Nikita menghimbau agar orang-orang jangan merasa sok suci dan menyudutkan orang lainnya dengan tuduhan yang bukan-bukan.

“Nabi Isa, atau Yesus di kristen, pernah suatu hari jalan di gurun.. Tiba2 ada perempuan lagi mau dirajam.. Perempuan itu yg namanya si mary magdalena.. Abis itu Nabi Isa nanya kenapa dirajam? Dijawab sama org2 yang lagi mau hukum ini perempuan bahwa perempuan ini prostitusi.. Nabi isa jawab lagi, oke boleh dirajam.. Tp yang rajam dia harus orang yg tidah pernah punya dosa sama sekali sepanjang hidupnya. Artinya apa? Jangan sok suci lah manusia2 ini,,” tulis Nikita.

Lebih jauh, Nikita kembali menuliskan satu pernyataan yang mengatakan bahwa Majelis Ulama Islam (MUI) juga ikut ambil andil dalam kasus yang sedang dialaminya.

“Gembel semua ini org2.. Undang-undang kuhp yg lagi dibikin, banyak yg usulkan masukin pasal perzinahan.. Jadi nanti kalau ada cewe sama cowok masuk hotel, bisa langsung dituduh zina.., oh jadi MUI mendukung gay dan lesbian dong? Kalau yg masuk sesama jenis kan MUI ga larang..! Pikir sendiri deh,” tulis Nikita lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)