Jakarta – Presiden Joko Widodo mungkin benar-benar lagi butuh hiburan. Setelah mengundang komedian seperti Parto Patrio, Sule, dan Andre Taulany ke Istana Negara pada Rabu (16/12/2015) malam, hari ini rencananya giliran komika Stand Up Comedy yang menerima jamuan spesial dari presiden di Istana Negara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (16/12/2015), agenda Presiden Joko Widodo hari ini memang terbilang cukup padat. Pagi hari presiden dijadwalkan untuk meresmikan pembukaan Musyawarah Nasional IV Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi), yang berlokasi di Pullman Hotel, Jakarta Pusat, pukul 09.30.

Setelah meresmikan acara pembukaan Munas Adkasi, Presiden Jokowi akan sedikit bersantai dan bersiap terhibur kala menyantap makan siang bersama dan ngobrol santai di Istana Negara bersama komika Stand Up Comedy, mulai pukul 12.00 WIB. Beberapa nama besar komika turut diundang untuk meramaikan makan bersama, sebut saja Pandji, Raditya Dika, dan Ernest Prakoso.

Sejak menjabat sebagai Presiden RI, Jokowi memang kerap mengundang bermacam jenis komunitas ataupun kelompok dari segala jenis profesi untuk makan bersama. Mulai dari kalangan sopir ojek, asosiasi pengusaha, pejabat negara, hingga komedia. (Rani Soraya – www.harianindo.com)