Home > Gaya Hidup > Heboh, Video Ki Kanjeng Kyai yang Bisa Menggandakan Uang Hingga Berserakan

Heboh, Video Ki Kanjeng Kyai yang Bisa Menggandakan Uang Hingga Berserakan

Jakarta – Aksi pria yang disebut sebagai ‘Ki Kanjeng Kyai’ ini sukses menghebohkan dunia maya, pasalnya pria sakti yang berasal dari Probolinggo ini disebut-sebut bisa menggandakan uang sesuka hatinya.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo dari situs berbagi video YouTube, Minggu (20/12/2015), Ki Kanjeng Kyai terlihat duduk di bangku sambil mengenakan baju gamis berwarna putih dan di hadapannya terdapat pecahan uang 50 ribu dan 100 ribu rupiah yang berserakan. Sementara dirinya berulang kali terlihat melempar uang ke hadapannya.

Seperti trik sulap, Ki Kanjeng Kyai dapat menggandakan uang yang ditaruh di tangannya. Dengan sekejap muncullah uang yang jumlahnya berkali lipat

Video yang pertama kali diunggah pada Februari 2014 tersebut menjadi viral di dunia maya. Meski banyak yang menyangsikan kekuatan Ki Kanjeng Kyai, video tersebut sudah ditonton lebih dari 300.000 kali. Penasaran bagamaina video menggandakan uang ala Ki Kanjeng Kyai, berikut kami hadirkan untuk Anda:

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penting, Berikut Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Kartu Tertelan Mesin ATM

Penting, Berikut Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Kartu Tertelan Mesin ATM

Jakarta – Kartu Anjungan Tunai Mandiri alias ATM merupakan salah satu barang penting bagi kebanyakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135