Home > Gaya Hidup > Rich Kids Of Instagram, Akun Para Anak Jutawan Yang Doyan Pamer Kemewahan

Rich Kids Of Instagram, Akun Para Anak Jutawan Yang Doyan Pamer Kemewahan

Jakarta – Rich Kids of Instagram adalah sebuah perkumpulan yang terdiri dari anak-anak muda dengan kemampuan finansial siper yang kerap memamerkan gaya hidup mewah mereka di jejaring sosial Instagram.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 21/12/2015), Lana Scolaro adalah salah satu anggotanya. Gadis muda ini dengan mudah membelanjakan uang senilai 15 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 300 juta hanya untuk berbelanja tas, sepatu, dan pakaian.

“Saya mungkin menghabiskan sekitar 15.000 pounds (Rp320 juta) per bulan hanya untuk belanja. Saya pikir orang rata-rata satu bulan mungkin menghabiskan sekitar 3.000 (Rp 62 juta) hingga 5.000 pounds (Rp 103 juta),” katanya.

Gadis yang saat ini tengah menempuh kuliah di jurusan seni di Parsons College of Design di New York City tersebut baru saja meluncurkan koleksi perhiasan sendiri. Sang ayah, Francesco Scolaro, adalah bos dari perusahaan pertambangan dan investor di bisnis hiburan. Francesco ternyata sangat mendukung kegiatan anaknya di Rich Kids of Instagram.

Namun sang ibu ternyata tidak mendukung Lana. Sang ibu bahkan mengapus sementara akun Instagram Lana karena memposting foto selfie bersama penyanyi Robin Thicke dalam pose yang tidak senonoh.

“Saya tidak suka Instagram. Satu-satunya alasan mengapa saya punya akses ke akunnya karena saya bisa mengawasi anak-anak saya. Saya hanya takut efek bahaya dari Instagram. Anda tidak tahu siapa pengikut Anda, Anda tidak tahu siapa yang mengincar kehidupan Anda,” katanya ibunya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bagaimana Cara Mengatasi Anak Tantrum?

Bagaimana Cara Mengatasi Anak Tantrum?

Jakarta – Perilaku tantrum pada anak biasanya terjadi saat anak sedang dalam emosi marah, namun ...