Home > Gaya Hidup > Apa Warna Dapur Yang Mendatangkan Hoki Menurut Fengshui ? Simak Yuk

Apa Warna Dapur Yang Mendatangkan Hoki Menurut Fengshui ? Simak Yuk

Jakarta – Dalam fengshui, setiap elemen dalam rumah merupakan hal yang penting, namun bagian dapur menjadi salah satu yang sangat penting. Bagi sebagian orang, keberadaan dapur mungkin diremehkan, akan tetapi dapur merupakan aspek yang sangat penting lho dari sebuah rumah.

Seperti dilansir dari About, Minggu (3/1/2016), selain memengaruhi kesehatan penghuni rumah, dapur yang ditata dengan baik secara fengshui juga bisa untuk memengaruhi rezeki. Nah, salah satu yang penting adalah pemilihan warna dapur dan menurut ilmu fengshui ada beberapa pilihan warna yang cocok diaplikasikan untuk dapur.

Salah satu warna yang sangat cocok diaplikasikan di dapur adalah abu-abu lembut. Warna abu-abu dapat memberikan energi feng shui yang sangat baik, memelihara energi, memberi kehangatan, dan rezeki yang lapang.

Selama ini warna abu-abu mungkin bukanlah warna yang populer untuk digunakan di dapur, namun menurut ilmu fengshui warna abu-abu memiliki pengembalian energi yang besar dan dapat membuat baik dapur itu sendiri.

Sebagai tambahan, gunakan detail aksesoris berwarna putih antik yang akan memberika suasana kehangatan yang lebih. Menurut fengshui, pilihan warna abu-abu untuk dapur akan lebih cocok digunakan pada dapur yang terletak di area Barat, Barat Laut dan Utara dari rumah. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mengenal Stunting dan Gejala-Gejalanya

Mengenal Stunting dan Gejala-Gejalanya

Jakarta – Stunting merupakan masalah kesehatan dimana seorang anak mengalami hambatan dalam pertumbuhannya sehingga tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135