Home > Hiburan > Meme Lucu Singkatan Dari Imunisasi, Gokil Banget

Meme Lucu Singkatan Dari Imunisasi, Gokil Banget

Jakarta – Pada saat ini banyak beredar di dunia maya berbagai meme lucu yang dibuat oleh masyarakat, tak hanya di Indonesia namun juga di dunia internasional. Meme itu pada umumnya tercipta jika terdapat suatu hal yang lagi ngetrend atau lagi ramai dibahas di dunia maya.

Berdasarkan pantauan tim Harianindo, Selasa (5/1/2016), pada salah satu akun FB milik Arif Stiawan, beredar juga sebuah meme yang merupakan singkatan dari kata “Imunisasi”. Meme tersebut berupa sebuah gambar seorang wanita cantik yang tampak tampapk seperti ibu-ibu ynag masih muda atau bisa juga disebut dengan tante.

Berikut ini adalah gambar meme yang ditampilkan oleh saudara Arief :
Meme Lucu Singkatan Dari Imunisasi, Gokil Banget

Imunisasi disini diartikan sebagai ibu muda manis masih terlihat seksi. Tampak si pembikin gabar tersebut memang terinspirasi oleh janda-janda yang lagi marak beredar di Indonesia ya, hehe. Selain dari meme yang berupa kata, biasanya kerap kita jumpai meme-meme lain yang berupaeditan dari gambar seseorang yang dipadukan dengan gambar lainnya. Semoga meme Imunisasi ini dapat menginspirasi kawan-kawan semuanya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Anjing Kesayangannya Mati, Melanie Subono Laporkan Doni Herdaru

Gara-Gara Anjing Kesayangannya Mati, Melanie Subono Laporkan Doni Herdaru

Jakarta – Melanie Subono yang dikenal penyayang anjing sangat sedih dan shock karena anjing kesayangannya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis