Selangor – Andik Vermansyah saat ini menjadi salah satu pesepak bola yang jadi idola di Malaysia. SOsok mungil yang satu ini memang sudah menjadi bintang saat di Indonesia dan kepindahannya ke Malaysia juga mampu dijawab dengan permainan apik dari Andik dan mampu membawa Selangor berprestasi.

Seperti yang dilansir ti Harianindo pada Superball, Selasa (5/1/2016), berikut ini adalah beberapa momen-momen penting yang dijalani Andik Vermansyah selama bermain di Malaysia.

Pada tahun 2015, Andik Vermansyah mencetak sebuah gol yang spektakular karena dilakukan dari tengah lapangan melalui free kick saat Selangor menghadapi Johor Darul Ta’zim, dan gol tersebut disebut-seubt menjadi gol terbaik pada tahun 2015 kemarin.

Selain itu, pada tahun 2015 kemarin Andik Vermansyah juga mencatatkan diri sebagai pemain yang mampu mencetak gol tercepat di Malaysia kala menghadapi JDT dan hanya 33 detik untuk Andik Vermansyah kala membobol gawang tim lawan.

PAda musim ini kabarnya kontrak dari Andik Vermansyah naik menjadi dua kali lipat dari musim sebelumnya yang hanya berkisar 1,5 Milyar rupiah. SOsok pemain kelahiran Jember ini tampaknya vital bagi klub dan euforia sepak bola di Malaysia. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)