Home > Hiburan > Hot, D.O. ‘EXO’ Lakukan Adegan Ciuman dengan Kim So Hyun

Hot, D.O. ‘EXO’ Lakukan Adegan Ciuman dengan Kim So Hyun

Seoul – Meski masih sangat belia, aktris Korea Selatan, Kim So Hyun memiliki pesona kecantikan yang sangat memukau. Oleh karena itu, tak salah jika banyak pria yang langsung meleleh bila melihat penampilannya di berbagai kesempatan.

Salah satu laki-laki yang juga terpukau dengan kecantik Kim So Hyun adalah personil boyband EXO, D.o. Bedanya dengan pria kebanyakan, D.O sudah pernah merasakan berciuman dengan Kim So Hyun.

Seperti dilansir dari Okezone (Selasa, 5/1/2016), momen ciuman yang dialami D.O dan Kim So Hyun terjadi saat pengambilan gambar film baru mereka yang berjudul “Pure Love”. Meski hanya berupa akting dan telah merasakannya sendiri, D.O mengaku sangat penasaran dengan hasil akhir adegan romantisnya itu setelah “utuh” menjadi sebuah film.

“Aku sangat penasaran bagaimana hasilnya. Aku juga penasaran apa yang akan dipikirkan oleh penonton soal adegan itu. Itu adalah adegan yang penting. Kupikir, adegan ini sangat cocok dengan kata cinta pertama,” ungkap D.O kepada Enews.

Ternyata, hal yang sama dirasakan oleh Kim So Hyun. Ia menilai bahwa adegan berciuman di bawah payung itu merupakan adegan yang sangat bagus.

“Itu adalah adegan yang indah. Aku harap banyak orang menantikan adegan itu karena itu menunjukkan bagaimana kedua karakter cocok,” ujarnya.

Adapun selain D.O dan Kim So Hyun, film Pure Love juga dibintangi oleh Yeon Jun Suk, Joo Da Young, Park Yong Woo, Park Hae Jun, dan Kim Ji Ho. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar dari Angel Lelga

Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar dari Angel Lelga

Jakarta – Setelah menikah pada 9 Februari 2018 lalu, pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel ...