Home > Ragam Berita > Ahok : “Lulung Itu Cocoknya Jadi Kabareskim”

Ahok : “Lulung Itu Cocoknya Jadi Kabareskim”

Ahok :

Jakarta – Belum lama ini, muncul pemberitaan bahwa Wakil DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana (Lulung) sempat direncanakan akan dipasangkan dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Partai yang sempat memikirkan opsi itu adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Terkait isu tersebut, Ahok pun menanggapi dengan santai.

“Dia (PPP) mau dukung (saya) saja DKI 2 kok, Haji Lulung DKI 1. Lu yang bener beritanya,” ujar Ahok yang diiringi dengan tawa, Selasa (5/1/2016).

Seperti dilansir dari Metrotvnews (Selasa, 5/1/2016), isu ini memang cukup unik, pasalnya, selama ini Ahok dan Lulung kerap terlibat “perang sindiran”, salah satunya yang berkaitan dengan kasus pengadaan Uniterruptible Power Supply (UPS).


Baca juga

Haji Lulung Takut Ketularan Gila Jika Dipasangkan Dengan Ahok Di 2017

PPP Akan Dukung Ahok Di 2017 Jika Mau Menjadi Wakil Haji Lulung

Lulung menuding Ahok pantas dijadikan tersangka dalam kasus tersebut. Pasalnya, Ahok merupakan sosok yang bertanggungjawab dalam kasus pengadaan UPS yang menyebabkan kerugian negara sangat besar itu.

Tak mau kalah, Ahok pun “memukul” balik. Ia mengatakan bahwa Lulung sebenarnya tidak cocok menjadi anggota Dewan. Menurut Ahok, Lulung lebih bagus bila menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri.

“Lulung itu cocoknya jadi Kabareskim,” sindir Ahok pada 25 Desember 2015 lalu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

You may also like
Gara-gara Ucapan Kasarnya, Ahok Terancam Dipidanakan
Gara-gara Ucapan Kasarnya, Ahok Terancam Dipidanakan
Kuasa Hukum Yusri :
Kuasa Hukum Yusri : “Sudah Ada Bukti Tindak Pidana Yang Dilakukan Ahok”
Ahok Menegaskan Dirinya Tidak Butuh Suara Dari PPP
Ahok Menegaskan Dirinya Tidak Butuh Suara Dari PPP
Haji Lulung :
Haji Lulung : “Keberhasilan Ahok Hanya Omongnya Gede, Kerjanya Kagak”

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image

*