Home > Gaya Hidup > Sri Utami, TKW Cantik di Hongkong yang Kerap Unggah Video Vulgar

Sri Utami, TKW Cantik di Hongkong yang Kerap Unggah Video Vulgar

Jakarta – Belum lama ini, nama seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang bekerja di Hong Kong naik ke permukaan. Pasalnya, ia kerap mengunggah foto-foto vulgar ke media sosial.

Dari penelusuran Harian Indo (Selasa, 5/1/2016), TKW tersebut bernama Sri Utami. Pada akun Facebook-nya, yang diberi nama “Sri Utami rondotempek menthul”, Sri memang kerap menunjukkan foto-foto yang tak pantas disebarkan untuk konsumsi publik tersebut.

Namun demikian, akun Facebook Sri tetap saja menarik perhatian banyak netizen. Tercatat lebih dari 12 ribu pengguna Facebook telah mem-follow Sri.

Setiap TKW itu mengunggah foto panas, sudah bisa dipastikan bahwa foto tersebut akan menuai banyak like dan comment. Komentar-komentar miring dan serangan dari para “bully” juga kerap terlihat di laman Facebook Sri.

Meski demikian, Sri seperti tak bergeming. Ia semakin gencar saja mengunggah postingan vulgar tersebut.

Adapun di balik popularitas Sri di dunia maya, muncul pula sebuah petisi yang berisi komplain terhadap TKW tersebut. Petisi yang tertuang dalam situs Change.org tersebut menuntut Sri menghentikan aksi vulgarnya itu karena dianggap telah mencemarkan nama baik Indonesia. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Jakarta – Meraba Nadi Sendiri atau yang disingkat dengan istilah MENARI sebaiknya dilakukan setiap hari ...