Home > Hiburan > Foto Syahrini Pose Santai di Hotel Mewah di Italia

Foto Syahrini Pose Santai di Hotel Mewah di Italia

Lugano – Bukan Syahrini tampaknya kalo tak membikin hal menjadi heboh. Apapun yang dilakukan oleh mantan kekasih Anang Hermansyah itu selalu dijadikan hal yang diperbincangkan, baik di dunia nyata, terlebih di dunia maya ataupun sosial media. Artis cantik yang dikenal dengan kecentilannya ini memang gemar melakukan liburan mewah dan memosting kegiatannya selama berlibu entah di Indonesia ataupun di luar negeri.

Pada foto terbaru Syahrini, seperti yang terdapat di akun instagramnya, Selasa (5/1/2016), tampak sebuah fot Syahrini yang lagi santai di sebuah hotel yang mewah di Lugano, Italia. Pada foto tersebut tampak Syahrini sedang bersantai di ruangan yang sepertinya berada di kamar mandi di dalam kamar hotel yang dia pesan.

Baca juga :
Video Syahrini Bermain Salju di Swiss

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Pada status foto tersebut dituliskannya “I had wonderful experience staying in this hotel in Lugano Italy .. now i’m ready for the next city ; Geneve. #PrincesSyahrini #SyrInItaly #Snow #Swiss #Switzerland #Winter #SyrInSwiss #SyrInSwitzerland #holidays #LakeComo #Lugano_5Januari2016 #europe #Lugano #SyrInLugano #AuntyIncessInSwitzerland #AuntyIncessInLakeComoItaly #europe #italy”

Atas postingan dari teteh Syahrini ini komentar pun selalu berdatangan untuk menanggapi aksi liburan dari Artis wah satu ini. Ada yang memuji cantik, ada juga yag mengkritik dan menanyakan dapat duit darimana bisa sering berlibur mewah ke luar negeri. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Pak Bondan ‘Maknyus’ Meninggal Dunia di Usia 67 Tahun

Pak Bondan ‘Maknyus’ Meninggal Dunia di Usia 67 Tahun

Jakarta – Kabar duka bagi para pecinta kuliner Indonesia. Bondan Winarno yang terkenal dengan istilah ...