Home > Hiburan > Tubuh Indah DJ Una Sempat Memancing Pria untuk “Menawarnya”

Tubuh Indah DJ Una Sempat Memancing Pria untuk “Menawarnya”

Jakarta – Dengan kecantikan, kemolekan tubuh, dan kemampuannya mengolah musik di dalam turn table, Putri Una Astari, atau yang lebih dikenal dengan panggilan DJ Una, sudah pasti bisa mempesona kaum pria. Alhasil, wanita 28 tahun tersebut kerap “dikerubuti” oleh kaum adam yang ingin mencoba meluluhkan hatinya.

Tak hanya mendekati untuk mencoba menjadi pacarnya, DJ Una juga sempat mengalami kejadian kurang mengenakkan dengan kenalan prianya. Bagaimana tidak, ia pernah “ditawar” oleh pria hidung belang yang ingin “memakainya”.

Tawaran tersebut tak disampaikan secara langsung ke hadapannya, melainkan melalui sang manajer. Una pun tak menanggapi tawaran tersebut.

“Enggak tawar langsung sih, tapi ke manajer. Aku sih diam saja, paling tertawa doang. Aku sih enggak pernah mancing-mancing ya dengan memakai sesuatu yang vulgar karena aku kan memang kerja,” ujar Una, sebagaimana disadur dari Okezone, Rabu (6/1/2016).

Tampaknya, meski tak ada usaha memancing dari Una, pria hidung belang tersebut sudah terpancing dengan sendirinya melihat pesona yang terpancar dari si DJ.

Berbicara tentang karir, musik elektronik yang dibawakan oleh DJ Una saat ini sudah tidak lagi hanya berkutat di lingkungan dunia malam. Musik yang ia gubah tersebut sudah menjangkau kalangan yang lebih luas lagi.

“Dulu DJ memang mainnya malam saja, tapi sekarang sih sudah universal. Anak-anak saja sudah dengar lagu DJ. Acara anak-anak pakai DJ, pensi, bahkan arisan juga pakai DJ,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Video Vidi Aldiano Ciumi Kekasih di Tempat Umum

Beredar Video Vidi Aldiano Ciumi Kekasih di Tempat Umum

Jakarta – Penyanyi Vidi Aldiano yang selama ini dikenal dengan perilakunya yang santun dan kalem ...