Home > Olahraga > Legenda Liverpool Anggap Skuad Klopp Tak Cukup Kuat

Legenda Liverpool Anggap Skuad Klopp Tak Cukup Kuat

Liverpool – Salah satu legenda Liverpool, Jamie Carragher, tampaknya masih peduli dengan mantan klubnya itu dengan memberikan saran dan kritik. Terkait dengan masuknya Klopp menggantikan ROdgers, Caraa pun juga menyatakan rasa senang atas pelatih berkelas seperti Klopp. Di awal kedatangannya, memang ekspektasi yang tinggi sempat hinggap pada diri fans Liverpool mengingat pada saat berada di Dortmund Klopp mampu membawa klub yang tak dipandang menjadi diperhitungkan.

Seperti yang dikutip Soccerway, Selasa (5/1/2016), Carragher mengatakan bahwa Klopp sudah bekerja dengan baik meski di beberapa pertandingan terdapat hasil yang mengecewakan, namun hal tersebut terjadi karena skuad yang dimiliki bukanlah skuad yang cukup kuat. Carra juga menambahkan bahwa skuad yang ada saat ini merupakan skuad warisan dari pelatih yang terdahulu dan bukan skuad dari hasil pilihannya.

Horgen Klopp di awal-awal kepelatihannya memang mampu menggebrak dengan mampu mengalahkan tim-tim seperti Chelsea dan Manchester City pad alaga tandang serta mampu menghajar Southampton. Namun sayangnya, saat menghadapi klub-klub yang berada di level menengah ke bawah, Liverpool justru kerap tampil mengecewakan dan mendapati kekalahan yang menjadikan Liverpool masih tetap berada di papan tengah Liga Inggris saat ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Video, Gara-gara Pesawat Kertas Ini, Stadion Wembley Bergemuruh

Video, Gara-gara Pesawat Kertas Ini, Stadion Wembley Bergemuruh

Inggris – Stadion terbesar Inggris di Wembley dihebohkan dengan suara gemuruh para penonton pertandingan menuju ...