Jakarta – Drama India “Uttaran” telah berhasil mencuri hati pemirsa Indonesia. Meski tayang di siang hari, rating drama impor ini tetap bertahan di level tertinggi.

Kesuksesan Uttaran di Indonesia ini ternyata berbanding lurus dengan kesuksesannya di negara asalnya, India. Meski sudah tayang sebanyak 1.549 episode, drama ini tetap konsisten di peringkat lima besar tayangan paling laris di sana.

Dan melihat tingginya anemo masyarakat Indonesia terhadap drama ini, stasiun televisi yang membawa Uttaran ke Indonesia, ANTV, berencana untuk mendatangkan para bintang dari drama tersebut ke Tanah Air.

“Kami sudah mulai usaha. Kami masih berjuang dengan terus menjalin komunikasi dengan pihak sana,” tutur Monica Desideria selaku GM Marketing & Corporate Communications ANTV, sebagaimana disadur dari Tabloid Bintang, Rabu (6/1/2016).

Sampai berita ini dipublikasikan, belum diketahui siapa saja pemain Uttaran yang akan didatangkan untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Selain itu, informasi lain yang belum jelas adalah mengenai tanggal pasti dari acara jumpa fans tersebut.

Jika proposal yang diajukan ANTV bisa tembus ke pihak di India, maka kemungkinan besar para artis pendukung Uttaran tersebut akan hadir ke Indonesia pada sekitar Maret 2016 mendatang. Pasalnya, bulan tersebut bertepatan dengan momen HUT ANTV. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)