Home > Hiburan > Film > Wow, Kim So Hyun Unggah Foto Tidur Bareng 3 Pria

Wow, Kim So Hyun Unggah Foto Tidur Bareng 3 Pria

Seoul – Meski belum dirilis, film drama “Pure Love” telah banyak dibicarakan oleh publik di Korea Selatan. Berbagai foto dan cerita romantis mengenai dua bintang utamanya, yakni D.O. EXO dan Kim SO Hyuom, pun bertebaran di media sosial dan internet.
Wow, Kim So Hyun Unggah Foto Tidur Bareng 3 Pria
Seperti dilansir dari Okezone, Rabu (6/1/2016), seperti ingin berpartisipai menambah gimmick dari film tersebut, Kim So Hyun pun mengunggah postingan berupa foto-foto teaser dari film Pure Love. Melalui akun Instagram pribadinya, aktris muda kelahiran tahun 1999 tersebut menampilkan dua poster dari film romantis tersebut.

Dalam salah satu poster, Kim So Hyun tamnpak tidur bareng 3 orang pria. Tiga pria tersebut adalah tokoh-tokoh utama dari film Pure Love.

Adapun film Pure Love sendiri bercerita tentang cinta pertama yang bermula dari surat seseorang 23 tahun silam, yang dibacakan di sebuah acara radio. Selain Kim So Hyun dan D.O., film ini juga dibintangi oleh Park Yong Wo, Park Hae Joon dan Kim Ji Ho. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ada Simbol Mr P di Film Baywatch Terbaru

Ada Simbol Mr P di Film Baywatch Terbaru

Los Angeles – Bagi para pecinta serial televisi jadul, Baywatch, sebentar lagi akan diobati rasa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis